top of page
bg_edited.jpg
Search
Writer's picturendraa

Deli! Brand Berkualitas Tinggi Di Sektor Office And School Stationery

Updated: Dec 16, 2022

Kalau dengar kata deli, siapa sih yang tak kenal dengan deli, salah satu brand terbaik di sektor alat tulis, Ya, brand yang berdiri di China sejak tahun 1988 merupakan salah satu brand global yang berkomitmen tinggi mengeluarkan produk-produk stationery di Indonesia. Di negeri asalnya, brand ini terkenal bukan hanya memproduksi produk-produk stationery tapi juga sektor lainnya. Hal ini dijelaskan langsung oleh Direktur Deli Group Indonesia, Jonas Lau. Menurutnya, Indonesia merupakan salah satu negara dengan jumlah penduduk besar dan potensial untuk membuka bisnis. “Siapa yang tidak tertarik membuka usaha dengan jumlah penduduk lebih dari 265 juta jiwa. Kami ingin memberikan satu produk stationery dengan kualitas terbaik kepada konsumen di Indonesia. Kami merasa bangga karena kami perusahaan nomor satu di China,”




Membuka jaringan bisnis di Indonesia pastinya akan mendapatkan peluang target market yang besar. Betapa tidak, Indonesia merupakan peringkat ke-4 jumlah penduduk terbanyak dengan torehan lebih dari 265 juta jiwa. Artinya, sebuah brand global yang sudah membuka jaringannya di Indonesia berpotensi untuk terus tumbuh dan berkembang. Hal ini dirasakan juga oleh sebuah brand global yang bergerak di sektor stationery bernama Deli.

Deli secara global memiliki telah 5 agen luar negeri dan 70 agen luar negeri. Menurutnya, produk Deli telah berhasil diekspor ke lebih dari 150 negara dan wilayah. “Deli telah membangun jaringan pemasaran global. Dan khusus Indonesia, kami memperkenalkan produk-produk stationery dengan kualitas terbaik sejak tahun 2015 di Indonesia,”

Produk-produk yang dihasilkan oleh Deli di Indonesia seperti perlengkapan kantor yaitu stapler, office machine seperti kalkulator, cutter, visual communication seperti whiteboard dan laser pointer sudah mendapatkan tempat di hati konsumen. “Ketika kami survey di lapangan, ada beberapa konsumen yang langsung menanyakan merek kami ke karyawan toko. Artinya, merek kami sudah diingat oleh konsumen di Indonesia dan mereka tahu tentang kualitas terbaik dari produk kami,


Silahkan kunjungi toko kami di marketplace berikut ini :



0 views0 comments

Comments


bottom of page